Senin, 18 Maret 2013

Idolaku, Raditya Dikaku...

     Raditya Dika adalah seorang penulis. Lucu. Ganteng. Pintar. Buat saya pribadi, orang yang lucu itu selalu punya nilai plus tersendiri di mata saya :p saya mulai mengenal Raditya Dika sewaktu saya kelas 2 SMA. Pada waktu itu, Raditya Dika sedang mengeluarkan buku barunya yang berjudul Radikus Makankakus. Teman-teman kelas saya, yang sudah membaca buku Radikus Makankakus tersebut heboh menceritakan betapa lucunya buku itu. Kemudian saya tertarik untuk membaca buku itu, dan hasilnya saya tertawa terbahak-bahak. Dan saya menjadi ketagihan untuk membaca buku Raditya Dika yang lainnya. Radikus Makankakus itu adalah buku ketiga Raditya Dika. Buku Raditya adalah buku yang menceritakan pengalaman pribadinya.
    Koleksi saya terhadap buku Raditya Dika komplit!:D dimulai dari buku pertama sampai buku terakhirnya saat ini, termasuk 2 komiknya. Salah satu dari buku Raditya Dika yang berjudul Kambing Jantan juga pernah diangkat menjadi sebuah film yang berjudul sama dengan judul bukunya yaitu Kambing Jantan. Saya tidak sempat menonton film tersebut di bioskop, tetapi saya membeli dvd-nya :D saya juga mempunyai salah satu merchandise dari Raditya Dika yaitu kaos Marmut Merah Jambu. Marmut Merah Jambu merupakan judul buku terakhir dari Raditya Dika untuk saat ini. Saya mendapatkan kaos tersebut dari pembelian secara online di sebuah situs penjualan buku-buku. Untuk 100 orang pembeli pertama akan mendapatkan kaos tersebut. Dan saya merupakan salah satu orang yang beruntung yang mendapatkan kaos tersebut secara gratis :D Saya juga pernah mengikuti seminar dan talkshow Raditya Dika. Dan hasilnya....... sangat memuaskan hahahahaha :D
    Baru-baru ini Raditya Dika juga membuat serial komedi yang di upload di Youtube yang berjudul Malam Minggu Miko. Miko disini adalah Raditya Dika. Serial komedi ini menceritakan tentang malam minggunya miko yang selalu berakhir gagal dengan gebetannya hahaha ditambah lagi dengan sahabatnya Miko yaitu Rian yang juga 11-12 sama Miko nasibnya hahaha hanya Mas Anca yang mempunyai nasib yang baik dalam hal pacaran hahaha. Saya beruntung mengetahui Raditya Dika :D:D:D
Terimakasih... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar