Selasa, 04 Juni 2013

Berkunjung ke Bogor...

Beberapa minggu lalu, saya dan keluarga saya pergi ke kota Bogor. Kami berniat untuk berjalan-jalan. Kami melihat banner yang ada di kiri dan kanan jalan untuk memutuskan kemana kami akan pergi. Setelah kami menemukan tempat yang kami tuju yang terletak di Sentul City. Setelah kami keluar dari pintu tol Sentul City, cuaca dan suasananya sangat nyaman. Di kiri dan seberang jalan cukup banyak orang-orang yang menikmatinya dengan bersepeda. Ada juga yang menikmatinya dengan duduk-duduk di atas rumput. Sesampainya saya disana, tempatnya sudah ramai dikunjungi oleh pengunjung. Karena saya dan keluarga saya belum mengetahui tempat tersebut, saya dan Ayah saya meminta brosur tempat tersebut untuk mengetahui apa saja yang ada disana. Setelah kami mengetahuinya, kami merasa kurang cocok dengan tempat tersebut karena kami tempat yang kami cari adalah tempat untuk bersantai sambil menikmati makan siang. Akhirnya kami memutuskan untuk keluar dari tempat rekreasi tersebut dan pergi ke tempat biasa kami kunjungi yaitu di daerah Katulampa Bogor. Disana kami bisa memancing ikan sambil menikmati santap siang kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar