Selasa, 04 Juni 2013

Menikmati mempunyai keponakan baru...


Bayi mungil yang berumur 3 hari ini, menarik perhatian 2 keluarga besar kami, yaitu keluarga besar saya dan keluarga besar dari suami kakak saya. Ketika bayi ini dijenguk oleh orang-orang yang datang, banyak sekali yang ingin menggendongnya, menciumnya, dan membelainya. Kulitnya masih sangat halus sekali dan dengan wangi khas bayinya. Bayi dari kakak saya ini memiliki pipi yang sangat besar sehingga orang-orang semakin gemas melihatnya. Ketika bayi ini tertidur, wajahnya terlihat sangat masih polos sekali. Bila kami sedang mengunjungi bayi kakak saya, kami tidak lupa untuk mengabadikan wajahnya dengan kamera dari telepon genggam saya. Berikut ini adalah hasil foto bayi kakak saya...


Ini ketika ia sedang tidur di ranjangnya.

Ini ketika ia sedang menguap.

Ini ketika ia sedang tidur di pangkuan kakak saya.



Ini ketika ia baru lahir dan sedang digendong oleh suster.

Ini ketika ia sedang digendong oleh Ayahnya dan ini merupakan hasil foto dari teman kakak saya. Cantik sekali. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar