Senin, 03 Juni 2013

Keponakan baruku..

Jum'at malam, setelah bangun dari tidur, saya mendapatkan kabar dari adik saya bahwa kakak saya telah masuk ke rumah sakit. Dan keesokan paginya saya dan keluarga saya pergi ke rumah sakit untuk menjenguk kakak saya. TIdak disangka kalau ternyata pada hari itu kakak saya akan melahirkan. Beberapa proses sebelum melahirkan dialami oleh kakak saya, termasuk proses induksi. Awalnya orangtua saya tidak setuju, tetapi keadaan mengharuskan untuk melakukan itu. Sangat tidak tega mendengar kakak saya merintih kesakitan. Dan sempat mendapatkan perkataan yang kurang enak didengar dari seorang suster yang membantu kakak saya. Kurang lebih kami menunggu 3 setengah jam dari proses induksi sampai proses melahirkan. Dengan hati yang ketar-ketir menunggu proses kelahiran. Dan tidak lupa berdo'a memohon kepada Allah SWT. agar kakak saya diberikan kemudahan dan kelancaran dalam melahirkan dedenya. Akhirnya yang ditunggu-tunggu pun tiba, suara dede bayi pun terdengar di luar ruangan. Ucap syukur Alhamdulillah kami ucapkan. Kelegaan hati bercampur bahagia menyelimuti keluarga kami. Bayi perempuan yang lahir pada pukul 12.39 WIB dengan berat 3 kg dan panjang 49 cm, membuat rasa penasaran kami muncul untuk melihat wajah dede bayi. Setelah menunggu beberapa lama, akhirnya kami diperbolehkan untuk melihat kakak saya dan dede bayinya. Setelah melihat dede bayinya, Subhanallah, pipinya tembem bangeeeettt, lucuuuuuu, Alhamdulillah :D

Ini adalah foto dede bayi kami...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar