Selasa, 04 Juni 2013

Berkunjung ke Singapura...

Pada tahun 2011 tepatnya pada bulan Juli, saya pergi ke negara Singapura bersama kakak saya dan teman-temannya sebanyak 2 orang. Untuk pertama kalinya saya pergi ke negara tersebut hanya dengan modal uang saku dari orang tua kami, dan satu lembar peta Singapura. Kami memesan tiket pesawat jauh-jauh hari dikarenakan kami membeli tiket pesawat yang sedang promo, sehingga harus memesan jauh-jauh hari dan agar tidak kedahuluan oleh pembeli tiket pesawat yang lain. Satu malam sebelum berangkat kami mempersiapkan barang-barang yang akan kami bawa. Kami mempersiapkan barang-barang hingga pukul 1 malam. Setelah semua sudah disiapkan kami lalu bergegas tidur. Lalu pukul 4 pagi kami bangun lalu mandi dan bersiap-siap untuk berangkat karena pesawat kami berangkat pukul 6.
Sesampainya di Bandara Singapura, kami bergegas keluar untuk mencari taksi untuk kemudian pergi ke tempat penginapan. Tempat penginapan kami sangat sederhana. Tidak mengapa yang penting kami bisa beristirahat. Setelah menemukan tempat penginapan kami, kamu merapihkan barang-barang bawaan kami setelah itu kami bersiap-siap untuk memulai berpetualang. Dengan modal membawa peta Singapura, kami naik MRT (Mass Rapid Transit) untuk pergi kemana saja. Dalam petualangan 3 hari 2 malam kami  di Singapura, kami mengunjungi beberapa tempat disana, seperti Sentosa Island, Marina Bay, Singapore Riverside, Bugis Street.